Bagaimanapun Kau Akan Kembali: Lanjutan Perjalanan Twinflame

“Aku pikir dia lupa dan meninggalkan aku!” Begitulah pikir aku selama beberapa minggu ini. Aku berjalan jauh, mendapatkan pacar baru, kemudian semalam dia kirim aku pesan dan esoknya: poof! Pacar minta putus dan dia balik lagi ke kehidupan aku?! Sungguh sulit buat dipercaya.

Sudah lama sekali sejak aku menulis tentang twinflame dan malahan aku berusaha melupakan teori dan konsep itu. Perpisahan twinflame ku dengan Satriya dimulai sejak 2016 dan beberapa kali tarik-ulur hingga saat ini. Buat kamu yang tidak nyaman dengan hubungan sesama laki-laki sebaiknya tidak dilanjutkan membacanya.

Saya menulis sambil rebahan karena kejadian ini buat aku melelahkan dan aku butuh istirahat karenanya.

Fenomena pelari dan penangkap ini terjadi padaku dan Satriya. Ini prosesnya bolak-balik. Di satu kesempatan, saya yang lari. Di kesempatan yang lainnya, saya yang menangkap. Setiap fase ini menandakan adanya luka yang perlu masing-masing kami sembuhkan. Waktu perjumpaan sangat singkat dan indah untuk kemudian berpisah dengan sakit lagi. Sakit karena ada sesuatu dari diri sendiri yang terpicu lukanya.

Saya sempat berpacaran dengan Satriya kemudian saya putus karena saya merasa itu balas dendam. Dan baru kali ini saya bilang kalau saya menerima dia lagi pelan-pelan. Aku menganggap dia sebagai kekasih lagi dan itu tidak bisa aku pungkiri, sekuat apapun aku menolak.

Bagiku, ini adalah sebuah misteri yang aku tak tahu apa maksud sesungguhnya. Sekuat apapun dirinya menjauh maka ia akan kembali, diriku juga. Momen-momen seperti ini malah membangkitkan perasaan bersatu dengan Tuhan. Bagaimanapun terus kembali kepada-nya.

Satu pemikiran pada “Bagaimanapun Kau Akan Kembali: Lanjutan Perjalanan Twinflame

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s